Rabu, 22 Juli 2015

Project rumah 2 lantai

CV.RIZKY BALI CONTRAKTOR HOUSE INTERIOR

Design proyek rumah.
Assalamualikum wr.wb……..sedikit saya akan mempresentasikan desain ini. Rumah tinggal yang dirancang 1 setengah lantai ini ada dilahan 10 x 20 m2 yang berlokasi di banyuwangi.yang dimana si klien meminta untuk memaksimalkan lantai satu untuk memaksimalkan ruang utama (seperti yang tertera pada denah dibawah). oleh karena itu saya mengoptimalisasi ruang utama dengan ruang servis, yang dimana ruang servis saya desain dilantai 2 seperti kamar tidur pembantu,ruang jemur dan cuci. sehingga ruang servis dan ruang utama terpisah. untuk konsep rumah ini sendiri berkonsep modern tropis,,untuk menimbulkan kesan tinggi pada bangunan saya memberikan pilar 2 buah selain untuk menyangga dak atap sehingga dapat terlihat kokoh dan tinggi pada bangunan. 2 pilar itu sendiri dilapisi oleh marmer sehingga terlihat rumah 1 lantai yang elegan dan mahal. terimakasih sebelumnya baagi yang mengunjungi dan membaca sekilas artikel dari saya,sekian dan terimakasih

Tidak ada komentar: