Rabu, 01 Juli 2015

Kitchen Set dengan Ukuran Ideal



Kitchenset dengan Ukuran Ideal
Ukuran Kitchenset Ideal memang bisa mempermudah kegiatan dapur yang akan dilakukan, Namun demikian ada kalanya tidak semua rumah atau Apartemen memiliki ruangan yang terlalu luas untuk mengimplementasikannya. Bahkan sekarang ini justru design kitchen set minimalis dengan ruang terbataslah yang banyak dicari orang. Untuk anda yang memiliki cukup ruang untuk membangun Dapur dengan ukuran Ideal berikut kami berikan ulasannya.
Ukuran Kitchenset Ideal
Ukuran Kitchen set Ideal
Ukuran Kitchen set
Ukuran Lemari Bagian Bawah Kitchen set
Ukuran Lemari dan Rak bagian bawah dapat dilihat seperti ganbar di atas. Kegiatan Dapur yang biasa dilakukan di tempat ini membutuhkan ruang untuk :
- Mencuci Piring
- Meletakan Piring di Rak Piring Bagian bawah
- Memasak dengan Oven
- Meletakan Perkakas Memasak Berukuran Besar
Ukuran Lemari Bagian Atas Kitchen set
Ukuran tinggi Lemari Atas dari lantai sekitar 135 Cm. Lemari bagian atas bisa digunakan untuk menyimpan alat masak yang berukuran tidak terlalu besar. Dibagian ini juga kita bisa mengalokasikan tempat untuk memasang Cooker Hood. Perlu diperhatikan jarak jangkauan tangan manusia pada umumnya untuk menggapai rak teratas adalah sekitar 200 Cm. Jarak ini dimaksudkan agar kita masih mampu menjangkau alat dapur yang kita simpan dibagian rak atas.
Namun demikian untuk membangun Dapur Ideal tidak harus berpatokan pada ukuran diatas, karena kita harus menyesuaikan dengan ukuran ruangan dapur yang ada


Tidak ada komentar: